Minggu, 12 Mei 2013

aku harus nyadar


Aku harus nyadar, dia bukan milikku lagi
Pagi itu, ketika sang surya mulai menampakkan kemegahannya, burung-burung saling bertukar kicauan, di tambah dengan udara pagi yang begitu menyegarkan, menemani perjalanan saya menuju pangadeugan. Hari ini rencananya saya dan teman-teman mau menemui temen yang akan melangsung pernikahan esok harinya, saya berangkat dari rumah sekitar jam 07.30, selama perjalanan saya tak henti-henti menanyakan posisi teman-teman kiranya mereka sudah kumpul atau belum, tiba di pangadeugan jam 09.15 ternyata disana baru ada awaludin, tak lama kemudian datang E.Siti ada yang beda nih dengan penampilannya, sekarang terlihat agak sedikit kurus, lama kami bertiga menunggu yang lain, kami saling menanyakan bagaimana keseharian mereka sekarang, aktivitas di kampus masing-masing. Waktu kami ngobrol-ngobrol terlihat seorang cewek pakai baju kuning turun dari mobil, saya langsung tertawa melihat orang itu, dia adalah mantan kekasih saya penampilannya begitu menarik pakai baju kuning, sepatu merah sambil mengaitkan tas merah di tangannya. Kata dia mana yang lainnya katanya udah pada kumpul, kataku yang lainmasih pada dijalan. Dasar memang jam Indonesia di suruh datang jam 09.00, jam 10.00 mereka baru pada datang, didepan kami ada yang memarkirkan motor, waktu dia buka helm saya belum kenal siapa dia, dan setelah dia buka maskernya ternyata itu Bela. Dan tak lama datang juga Fitriyani.
Karena sudah kumpul kami langsung menuju rumah devi, teman yang nikah. Setelah busa-basi kami dipersilahkan masuk kerumahnya, didalam rumah kami sambil mencicipi makanan yang disediakan kami bersenda gurau, mengingat masa-masa SMA dulu. sebelum kami pamit pulang kami minta poto bareng sama devi, juprat- jepret. Setelah itu kami berenam berencana untuk makan-makan dulu di mie ayam unyil. Singkat cerita kami tiba tuhh di tempat mie ayam sambil pesan ke si abangnya, dan tak lama mie ayam pun siap dimakan, ketika makan alis sibuk sekali dengan Hp nya, katanya sihh pacarnya mau kesini, kataku dalam hati apakah dia niat mau manas-manasin saya?
Hati saya begitu penasaran ingin tahu pacar Alice sekarang, dan tak lama datang seorang cowok bawa motor. Setelah dia buka helm, ohhh ini pacar alice tehhh * kata ku dalam hati, dan teman-teman yang lain pada puas manas-manasin hati saya, kata mereka inih a mantan nya alice, mad biasa ajj dong kayak kebakaran jenggot gitu ”gurau teman-temanku”
Emang sih hati ini ngerasa sakit banget melihat dia sekarang bukan dengan ku lagi, dia sudah milik orang lain. Begitu hancurnya hati ini, apalagi waktu alice pamit kemudian dia dibonceng sama pacarnya itu, sakitttttttt banget.....!!!!
Kemudian hp saya berbunyi, setelah saya buka ternyata alice sms gini, kang maaf bukan maksud untuk bikin hati akang jadi hancur, saya juga gak nyangka dia bakal datang ke tasik. Jawabku iya gak apa-apa, jangan sakit hati ya kang”balasan dia selanjutnya” emmmmzzz paling sedikit sakit hatinya”jawab sms dia”
Kalau boleh jujur hati ini masih ingin punya harapan untuk bisa memiliki nya lagi, tapi niat ku ini gak akan terwujud tohhhh dia sekarang sudah dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar